Kawasan kurma riau

Miliki
Segera

PROFIL KAWASAN KURMA RIAU

Ranah Sangkat XIII Koto Kampar

Kawasan perkebunan kurma yang dibangun bersama-sama, tidak hanya meningkatkan ekonomi pemiliknya namun juga menggeliatkan ekonomi masyarakat tempatan, Sehinggaa perkebunan ini juga menjadi lahan amal pemilik dan masyarakat muslim lainnya.

Dengan visi meningkatkan perekonomian dan keimanan masyarakat. kawasan kurma hadir di Riau dengan konsep kebun kurma dan resort lingkungan islami. Apalagi kawasan pertama di Kabupaten Kampar yang merupakan negari Serambih Mekkahnya Riau. Terletak di Desa ranah Sungai Kecamatan XIII Koto Kampar berada di kawasan PLTA Koto Panjang, yang merupakan primadona wisata Riau.

Insya Allah dikawasan kurma ini nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas islami seperti Pesantren Tahfidz, Sarana Olahraga yang disunnahkan oleh Rasulullah, Islamic Center terpadu dan Agrowisata Kurma, Impian kami begitu kita melangkahkan kaki terdengar lantunan Al-Qur'an, para santri dengan busana islami dalam alam Koto Pajang yang indah.

Dengan akad syariah tanpa riba, kawasan solusi agar para investor mendapatkan hasil kebun kurma yang halal dan barokah. Dari sumber rezeki yang halal akan melahirkan generasi yang Insya Allah mudah mendapat inayah dari Allah SWT.

Harga Normal Rp. 79,5 Juta

Ukuran Kavling 20 m x 30 m (600 m)

Dengan DP Minimal Rp. 5.000.000,- dan dapat dicicil hingga 10 Tahun. Pengalaman  Kebun Kurma di Jawa hanya dalam masa dua bulan  penjualan pertama lebih 2.000 Kavling laku terjual karena peminat banyak.

Harga TAHAP KEDUA nanti akan jauh berbeda dari sekarang

FASILITAS

Jalan Lingkungan 6 - 12 Meter

Islamic Center

Agro Wisata Kurma

Pasar Rakyat

Gedung Serbaguna 

Kolam Renang Teripisah Ikhwan / Akhwat

Saranah Olahraga Memanah

Sarana Olahraga Berkuda

Bumi Perkemahan Tahfidz Qur'an

Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an

Kavling Bisa dibangun Resort

Berbagi Potensi Keuntungan Kebun Kurma

Baik Kurma betina maupun jantan memiliki nilai ekonomis dengan potensi penghasilan puluhan juta per tahun per tahun.

Satu kavling dengan bonus 5 pohon kurma, berpotensi menghasilkan 100-250 Juta/tahunnya. Harga jual kurma 1 Kg mencapai Rp. 250 ribu, dan satu pohon bisa hasilkan 200 hingga 300 kg saat panen, Artinya satu batang kurma hasilnya sama dengan satu kapling sawit.

Dan ternyata, pohon kurma itu berbuah di usia 4 - 10 tahun, dan akan terus menghasilkan hingga usia pohon mencapai 90 -100 tahun, akan jadi investasi untu kita dan anak cucu

Masih Kurang Yakin ??

Masih ingat saat sawit pertama kali muncul di Riau?, Saat itu banyak yang ragu, sekarang sawit komuditas unggulan di Riau.

Kurma jauh lebih menguntungkan dari sawit, jangan sampai ketinggalan dan rugi saat kebun kurma sudah booming nantiya. Apalagi dengan bonus berkah

Jangan Menunggu Hingga Semua Kavling SOLDOUT

TOTAL KAVLING
KAVLING TERJUAL
KAVLING TERSISA

Segera Hubungi Marketing Kami

Kami siap mendengarkan semua cerita Anda tentang kebun kurma impian Anda.

Copyright 2017  - Kampung Kurma Riau